Translate

16.2.15

12 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

 

Internet Bisa menghasilkan Uang ??? Tentu saja bisa, Pernah teman, tetangga atau saudara mencari Rumah, Mobil, dan informasi lainnya. Kemudian ada menyarankan “ cari saja di Internet !! ” Dengan kata lain didalam Internet ada sebuah Pasar, yaitu tempat penjual dan calon pembeli berinteraksi dengan media gambar, video, tulisan dan saling berbalas pesan. Dan banyak barang yang di perjual belikan dari barang fisik maupun non fisik / digital. Itu merupakan celah bisnis dan tentunya bisa menghasilkan uang.
Sudah banyak topik yang mengupas tentang cara Mendapatkan uang di Internet, baik di Forum, Blog atau Website, Begitu juga dengan berita online tetapi masih sedikit masyarakat yang memanfaatkan jasa internet untuk bisa menghasilkan uang dari internet.
Memang banyak yang menawarkan ikut program tertentu di Internet tanpa kerja – kemudian berharap dapat uang / penghasilan, dan ketika uang / penghasilannya tidak kunjung dapat => akibatnya kecewa, frustasi dan membuat status galau pada media sosial he..he.. Menurut penulis pribadi “ Kalau mau dapat rezeki ya harus ada usaha karena rezeki itu Perlu Dipancing dan Dicari, Bukan datang dengan Sendiri ” Kecuali dapat Warisan Orang Tua , Engkong, Mbah..
Lalu bagaimana dengan Investasi, Penanaman Modal, Forex, itupun harus mengetahui ilmunya. Nah ilmunya didapat darimana? Tentu ujungnya dari usaha belajar dan mencari tahu bagaimana cara berinvestasi.
Apa yang di perlukan untuk bisa mendapatkan uang dari Internet ?
Untuk bisa mendapatkan uang dari internet dibutuhkan Modal (Karena banyak yang bilang dan berasumsi bahwa bisnis di internet tanpa modal / uang), padahal terlihat oleh kasat mata. Modal Pertama adalah KOMPUTER (komputer milik sendiri ataupun rental di Warnet tentu membutuhkan uang), koneksi INTERNET (juga membutuhkan uang untuk membeli modem dan juga pulsa), REKENING BANK LOKAL (BCA, MANDIRI, BNI, ... harus ada uang untuk membuka rekening di Bank tersebut) , dan Alat Pembayaran Online (PAYPAL, ALERTPAY,PAYOONER, Dll)
Kalau Belum punya Alat Pembayaran Online PAYPAL bisa daftar di sini
Berikut ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari internet :
1.       Membuat Blog atau Website
2.       Daftar Google Adsense
3.       Download Aplikasi
4.       Membaca email masuk
5.       Klik Iklan (PPC)
6.       Berbagi / Share Informasi
7.       Menyingkatkan URL ( http:// bla--bla => adf.ly....dan bit.ly...)
8.       Kerja resensi atau review produk
9.       Membuat dan menjual Produk Sendiri ( Baik Fisik, Maupun Digital)
10.   Menjual produk orang Lain ( Affiliate)
11.   Penghasilan dari Upload File
12.   Dan masih banyak lagi
Bila teman - teman fokus usaha dan belajar beberapa cara diatas, tentunya uang / penghasilan yang akan datang sendiri kepada teman – teman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar